Wednesday, February 15, 2017

BERFIKIR KREATIF BISA MENJADI SENI YANG BAGUS

Hidup saya penuh pemikiran kreatif, memikirkan sesuatu hal yang unik, menarik,  tentu nya beda atau jarang bagi orang lain. (bukan sombong :) )
Saya mencoba untuk memberikan kejutan kepada seseorang yang tentunya pengen berbeda dari orang-orang sebelumnya. 
Saya terus memikirkan apa yang bisa di buat dengan hal yang kreatif. 
Perlahan saya berfikir membuat sesuatu benda-benda yang terbuat dari bahan-bahan bekas,  kemudian saya membuat nya dan inilah hasilnya :D 

Apakah ada yang tau benda-benda ini Kegunaannya untuk apa??  

Jika ada yang tau komen aja :D 

Nanti lain waktu saya bakal share vidio benda-benda ini pada saat di gunakan :D 
Kalau pengen tau,penasaran terus aja update,sering liat di blog saya ini ya sob :) 

No comments:

Post a Comment